Wednesday, May 9, 2018

Jelang Pilkada Serentak, Polda Jatim Gelar Apel Tiga Pilar

Jum'at, 20 April 2018,  diadakan Apel besar Tiga Pilar di Lapangan Apel Mapolda Jatim. Apel besar ini dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo atau yang akrab dikenal dengan Pak Dhe Karwo. Gubernur didampingi oleh Kapolda Jatim ,Pangdam V Brawijaya dan diikuti oleh  1000 babinkamtibmas,babinsa, dan keplada desa se Jawa Timur, termasuk  Kepala Desa Guyangan, Bapak Darmin,SE turut menghadiri Apel Tiga Pilar  ini.



dalam sambutannya, Pak Dhe Karwo menyampaikan bahwa Pelaksanaan apel tiga pilar untuk membangun komitmen bersama ini baru pertama kalinya belangsung, di Jawa Timur.  Pelaksanaan Pilkada bukan sebuah pesta demokrasi, melainkan ajang mengaktualisasikan suasana kekerabatan, kerukunan, dan menumbuhkan komitmen. selain itu Pilkada merupakan ajang palagan kedamaian bukan palagan konflik, sehingga tiga pilar desa diharapkan dapat mendukung pelaksanaan PILKADA yang damai, aman dan kondusif.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ari Fadli SIK MH MSi pun turut menyatakan "Polres Bojonegoro Siap Mewujudkan Pemilukada Damai di Bojonegoro".

 

 

 

 

0 comments:

Post a Comment